anonimous

https://twitter.com/Aditia_enka

Salah Satu Hacker Inisial “Anonymous” Tertangkap FBI

Hacker Berinisial “Anonymous” Akhirnya Tertangkap FBI Gara-gara Foto Sang Pacar

Bagi para pencari informasi-informasi konspirasi rahasia mengenai pemerintah AS pasti sangat menyayangkan berita ini. Hacker super jago dan kontroversi dengan inisial nama Anonymous (yang berarti: tanpa nama, yg tak diketahui namanya, atau dengan nama yg tidak dikenal) akhirnya tertangkap gara-gara foto sang pacar.
Anonymous adalah kelompok Aktivis atau “Hacktivis” yang dibentuk pada tahun 2003. Selain itu, Anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti-Illuminati. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng “Guy Fawkes” atau yang biasa dikenal “V for Vendetta”.Pada tahun 2012, Majalah Time memasukkan nama “Anonymous” sebagai salah satu “orang” paling berpengaruh di dunia.
Selain itu, Anonymous  juga ada di dunia internet, dan merupakan suatu grup hacker-hacker jago yang ada di dunia internet, mereka dapat membobol server-server dengan keamanan tingkat tinggi sekalipun. Namun mereka lebih mengakui bahwa mereka lebih mirip legiun, ketimbang hanya kelompok.

Banyak dokumen rahasia dan dokumen penting negara-negara maju seperti Amerika, Inggris dan kelompok negara Uni Eropa, Organisasi Nagara Atlantik Utara (NATO) dan seluruh anggotanya, juga tak ketinggalan Russia, China dan beberapa negara lain berhasil di bobol oleh kelompok ini, juga tak ketinggalan agenda para elite dunia. Bahkan kelompok ini juga menyatakan dapat mematikan seluruh jaringan internet di dunia!
Untuk dokumen FBI saja, kelompok ini mengklaim berhasil membobol berkas-berkas (file) dokumen sebesar beberapa Gigabyte. Tentu saja seluruh pemerintahan negera-negara di dunia dibuat panik dan risih oleh kehadiran kelompok ini.

Gambaran dari “setelan badan tanpa kepala” merupakan arti organisasi tanpa pemimpin dan anonimitas.
Gara-gara sang pacar mem-posting foto tak senonohnya di Twitter, salah satu hacker Anonymous berhasil dilacak jejaknya oleh FBI. Hacker bernama Higinio O Ochoa III itu dituduh melakukan aksi melawan hukum dengan membobol jaringan sejumlah situs Pemerintah Amerika Serikat (AS).
Siapakah dia? Anda dapat mencari video-videonya di youtube dengan kata kunci: Anonymous dan juga infonya dengan cara googling dengan kata kunci yang sama, Anonymous.
Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/4/2012), polisi berhasil melacak keberadaan sang hacker melalui foto yang lokasi pengambilannya dilakukan di Australia.
Hacker berusia 30 tahun ini adalah seorang programmer komputer yang tinggal di Galveston, Texas, AS. Foto dibawah ini memperlihatkan seorang perempuan, mulai dari leher ke bawah, dan sebuah tulisan,”‘PwNd by w0rmer & CabinCr3w <3 u B****’s!’.
FBI kemudian berhasil mendapatkan identitas Ochoa yang menyebut dirinya “w0rmer online” dan merupakan anggota CabinCr3w, sebuah kelompok kecil dari Anonymous.

Komentar