anonymous



Bagaimana Anonymous Pilihan Target , Luncurkan Serangan , dan Membawa Organisasi Powerfull   






 Tak seorang pun kecuali Hector Xavier Monsegur bisa tahu mengapa atau kapan ia menjadi Sabu , bergabung dengan kolektif Internet aneh dan kacau dikenal sebagai Anonymous . Tapi kita tahu saat dia memberi Sabu up . Pada tanggal 7 Juni 2011, agen federal datang ke apartemennya di New York Lower East Side dan mengancam berusia 28 tahun dengan berbagai tuduhan yang bisa menambahkan hingga 124 tahun penjara . Jadi Hector Monsegur , yang sebagai Sabu telah menjadi mentor dan ikon untuk sesama anggota Anonymous , menyerahkan identitas online-nya yang baru, sama-sama berwajah dan rahasia master: FBI .
2007 bug



Juga dalam masalah ini

    Bagaimana saya sengaja kickstarted Drone Boom Domestik
    Satu Satu - Keseratus dari Kedua Cepat : Atlet Building Olympic Lebih Baik
    X Prize Pendiri Peter Diamandis Memiliki Mata -Nya di Masa Depan

Selama delapan bulan ke depan , Sabu terus mengamuk di Internet sebagai anggota inti AntiSec , kelompok peretas Anonymous blackhat dalam . Dia membantu untuk deface situs web pemerintah dan perusahaan dan bahkan membantu menurunkan perusahaan intelijen swasta Stratfor - semua , tampaknya, dengan restu FBI karena diam-diam mengumpulkan log on Monsegur sesama " anons . " Kemudian mengatakan kepada para pejabat penegak hukum Fox News bahwa Monsegur bekerja keluar dari kantor FBI " hampir setiap hari " dalam minggu-minggu setelah ia mengaku bersalah pada bulan Agustus dan kemudian dari rumahnya sendiri setelah itu , dengan agen menonton aktivitasnya 24 jam sehari . Kadang-kadang agen bahkan menyamar sebagai Sabu langsung . Pada Natal , hanya setelah hack Stratfor , Sabu dan aku kebetulan masuk ke saluran yang sama pada IRC , protokol mengobrol yang berfungsi sebagai media melalui mana sebagian besar anggota Anonymous direncanakan operasi skala besar . Saya meminta anggota AntiSec jika mereka khawatir tentang respon penegak hukum untuk Stratfor . Sabu balas :

kita terbiasa panas yang

kami selamat dari putaran pertama dari serangan

Dia merujuk kepada serangkaian penangkapan yang musim panas lalu yang meraup , di seluruh dunia , setidaknya 80 dugaan peserta dalam kelompok . Pada saat itu , sulit untuk kesalahan alasannya , karena mereka penangkapan tampaknya telah melakukan apa pun untuk memperlambat kelompok serangan mengerikan pada tahun 2011 . Ini adalah tahun di mana Anonymous meledak ke dalam kesadaran geopolitik dunia, membantu aktivis Musim Semi Arab dan menyerang industri keamanan , bedeviling penegakan hukum dan badan-badan intelijen , melakukan hacks tak terhitung melawan Sony dan perusahaan besar lainnya . Sebagai gerakan protes menyebar ke Barat , Anonymous memberikan mereka logistik penting ( belum lagi banyak perhatian media ) , dari protes BART di San Francisco ke Menempati tindakan di Amerika Serikat dan luar negeri . Anonymous telah menemukan cara untuk menyusup apapun , bagaimana memobilisasi bukan hanya mesin tapi tubuh fisik , di seluruh dunia .

Tapi Sabu tidak selamat dari putaran pertama dari serangan , dan berkat bukti ia membantu FBI mengumpulkan , lebih anons tidak akan bertahan babak berikutnya . Pada bulan Februari , Interpol menangkap 25 lebih dugaan peserta di seluruh dunia , dan beberapa hari kemudian FBI mengungkapkan kerjasama Monsegur kepada media berita . Segera lima penangkapan itu dilakukan , salah satu dari AntiSec dan empat dari LulzSec , lengan hacker lain kolektif . Suasana di saluran IRC , yang pada Natal telah sombong dan menantang , dimodulasikan ke kesedihan asli . Satu anon menulis sedih tentang mendapatkan saran pemrograman dari Sabu . Lain menyimpulkan perasaan umum di antara anons tentang kerjasama Sabu dengan FBI :

Itu hanya benjolan kecepatan untuk kolektif tapi bitchslap emosional besar bagi individu
Lukisan : Chrissy Angliker

Lukisan : Chrissy Angliker
Pada tahun 2011 , Anonymous menemukan cara untuk menyusup apapun , untuk memobilisasi bukan hanya mesin tapi tubuh .

Apakah itu benar-benar hanya kecepatan benjolan ? Itu tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti , karena penangkapan Sabu memotong ke jantung apa Anonymous mengaku , bagaimana diklaim untuk mengatur dirinya sendiri. Atau, lebih tepatnya : klaimnya bahwa itu tidak mengatur dirinya sendiri , bahwa mereka tidak punya pemimpin dan belum membual peserta sehingga tak terhitung banyaknya ( " Kami adalah Legion , " sebagai salah satu slogan populer blares ) bahwa tidak ada sepuluh atau seratus atau seribu penangkapan pernah bisa menghentikannya . Tapi di Sabu FBI telah tertangkap seorang anon yang tidak mudah untuk mengganti . Tidak ada yang bisa menyangkal ia menjabat sebagai kekuatan penting dalam banyak kampanye hacking yang paling spektakuler pada 2011 . Agaknya anons ditangkap pada bukti ia membantu mengumpulkan hacker yang berbakat , juga. Selama bertahun-tahun , ketika ada yang mencoba untuk mengklaim bahwa mereka telah menemukan pemimpin , atau pemimpin , dari Anonymous , anggota kelompok akan meremehkan mereka online dan kemudian kadang-kadang hack mereka untuk mengukur baik . Sekarang , dengan penangkapan ini , Anonymous ' seluruh konsepsi diri sedang diuji .

Kemungkinan bahwa Anonymous mungkin mengatakan yang sebenarnya - bahwa hal itu tidak bisa ditutup oleh memenjarakan atau membalik atau menyuap kunci peserta - adalah mengapa itu menjadi sebuah kekuatan menakutkan bagi lembaga-lembaga yang kuat di seluruh dunia , dari pemerintah ke perusahaan untuk organisasi nirlaba . Its string yang liar hacks brilian dan protes tampak mustahil tanpa adanya semacam organisasi didefinisikan . Untuk mendengar kelompok dan pembelanya berbicara , sifat tanpa pemimpin dari Anonymous membuatnya menjadi mistis , kekuatan yang hampir supranatural , mungkin bukan hanya untuk berhenti tetapi bahkan memahami . Anons itu , mereka suka mengklaim , bersatu sebagai satu dan dibagi dengan nol tidak terdefinisi dan tak dapat dijelaskan .

Bahkan , keberhasilan Anonymous tanpa pemimpin cukup mudah dimengerti - jika Anda lupa semua yang Anda pikir Anda tahu tentang bagaimana organisasi bekerja . Anonymous adalah klasik "
​​do- ocracy , " untuk menggunakan frase yang populer dalam gerakan open source . Sebagai istilah menyiratkan , itu berarti pemerintahan oleh perbuatan belaka : Individu mengusulkan tindakan , yang lain bergabung dalam ( atau tidak ) , dan kemudian Anonymous bendera terbang di atas hasilnya . Tidak ada satu untuk memberikan izin , tidak ada janji pujian atau kredit , sehingga setiap tindakan harus hadiah sendiri .

Apa yang lebih sulit untuk memahami - tetapi sama pentingnya , jika Anda ingin memahami masa depan Anonymous setelah penangkapan - adalah kesadaran politik radikal yang disita kerumunan tak terhitung ini misfits Internet . Anonymous menjadi berbahaya bagi pemerintah dan perusahaan bukan hanya karena ketrampilan ( banyak hacker memiliki orang-orang ) atau skala tetapi karena kemarahan keyakinan nya . Pada awalnya , Anonymous hanya tentang diri - hiburan , yang " lulz , " tapi entah bagaimana , selama beberapa tahun terakhir , tumbuh hingga menjadi semacam sistem kekebalan tubuh sendiri ditunjuk untuk Internet , menyerang balik siapa pun pikiran sarang dianggap sebagai musuh kebebasan , online atau offline . Ini dimulai sebagai geng nihilis tapi entah bagaimana berkembang menjadi kelompok yang sungguh-sungguh percaya . Untuk memahami bahwa transformasi tidak mungkin , dan metode aneh Anonymous ' dari      ( non ) organisasi , perlu untuk mulai dari awal .


Komentar