Ricky Boenardy



Sang Motifato
 Ricky Boenardy adalah Motivator, trainer Soft Skill dan Consultant yang sudah berpengalaman selama belasan tahun menjadi pembicara publik sekaligus praktisi di bidang Motivasi, Sales dan Kepemimpinan, didukung oleh pengalaman nyata di bidang Penjualan selama 5 tahun dan 4 tahun memimpin berbagai organisasi profit ataupun nonprofit, maka tak heran beliau dipercaya oleh berbagai perusahaan untuk melatih mereka secara langsung.
Gaya berbicara yang Powerful, Atraktif, Dinamis, dan Fun, sehingga pelatihan memiliki dampak dalam kehidupan peserta.
Menggunakan berbagai cara pelatihan yang bervariasi seperti: pelatihan dengan interaksi dengan peserta, video, gambar-gambar, permainan, ilustrasi menggunakan peralatan, role play, coaching langsung, dan refleksi. Membuat pelatihannya disukai oleh berbagai kalangan dan usia, dari anak muda sampai mereka yang sudah melewati usia pensiun.
Berbagai peserta, organisasi dan kota yang pernah ia latih adalah sebagai berikut:
Ragam peserta yang dilatih bervariasi dari Para Pemilik, Direktur Utama, Direktur pabrik, Direktur operasional, Direktur Sales, General Manager, lulusan S2 luar negeri, Dokter, Pegawai negeri esselon dan non esselon, Kepala cabang, Manager berbagai bidang, Supervisor, Sales, Agent property, Customer Services, Administrasi, Finance, Back office, Frontlines, Teknisi, Security, Office Boy, sampai Tukang parkir.
Ragam Organisasi: Retail, Perbankan, Property, Manufaktur, Klinik kecantikan, Otomotif, Informasi dan Teknologi, Telekomunikasi, Distribusi, Multilevel Marketing, TV langganan, Alat berat, Consumer Goods, Jasa keuangan, Pameran JobFair, Sekolah dan Unversitas.
Ragam Kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Malang, Pasuruhan, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin dan Makasar.
Prestasi dan Pencapaiannya meliputi :
  • Terpilih sebagai Trainer Terbaik perusahaan TV langganan terbesar di Indonesia
  • Pendiri Impact Training
  • Membantu Menaikkan peringkat Sekretariat Wakil Presiden dari juara 3 menjadi juara Umum dalam kejuaraan antar Sekretariat Negara
  • Membantu Menaikkan Penjualan dari 20 – 833%
    Beberapa contoh:
    - Philips Cls 50 %
    - Bakrie Land 400 %
    - Indovision 833%
  • Menjadi Narasumber untuk :
    A. Media Cetak: Majalah Wirausaha untuk artikel Motivasi selama 6 bulan
    B. Radio: Smart FM Maret 2011
    C. Televisi:
    - Sindotv acara Motivatalk dengan thema “Reason for Success”
    - Sindotv acara Motivatalk dengan thema “Sanctuary”

Komentar